Kondisi Terkini Recky dan Zalnando

Nusantaratv.com - 14 November 2023

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, secara umum kondisi kesehatan pemain sangat baik setelah menjalani libur latihan selama lima hari.

Tidak ada pemain yang absen karena sakit dalam sesi latihan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 14 November 2023.

Pada sesi latihan kali ini, hanya Reky Rahayu yang masih jalani latihan terpisah. Kiper asal Kabupaten Bandung tersebut masih menjalani pemulihan cedera.

"Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat," kata Rafi setelah sesi latihan selesai.

Bahkan, menurut Rafi, dalam beberapa pekan ke depan, Reky sudah bisa berlatih bersama kiper Persib lainnya. Sejauh ini kondisinya semakin membaik dan diharapkan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

"Alhamdulillah ada peningkatan. Dalam beberapa minggu lagi kami akan coba gabungkan latihan bersama dengan program yang diberikan oleh pelatih kiper," ucapnya.

Begitu juga dengan Zalnando, kondisinya terus membaik setelah menjalani operasi angkat pen di kakinya. Zalnando sudah ikut berlatih dan tak merasakan sakit di bekas operasi.

"Sampai saat ini tidak ada keluhan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close