Kondisi Teja dan Beckham Masih dalam Pantauan Dokter Persib

Nusantaratv.com - 21 Maret 2022

Teja Paku Alam
Teja Paku Alam

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha tak tampil saat Persib menghadapi Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 19 Maret 2022 malam.

Bahkan, nama Teja Paku Alam dan Beckham Putra tak ada dalam daftar susunan pemain Persib.

Kabarnya, Teja dan Beckham mengalami cedera dan tak bisa tampil saat Persib menghadapi Persebaya. Bahkan, kedua pemain tersebut masih dalam pantauan tim medis Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait kondisi Teja dan Beckham. Mereka masih perlu menjalani serangkaian pemeriksaan dan terapi dalam beberapa hari ini.

"Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi," kata Robert, Minggu 20 Maret 2022.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan setelah pemeriksaan intensif, baru diketahui bagaimana kondisi Teja dan Beckham. Yang pasti, keduanya akan melaksanakan terapi lanjutan pada Senin 21 Maret 2022.

"Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close