Kondisi Kesehatan Robert Albert Dalam Pantauan

Nusantaratv.com - 31 Mei 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mendapat perawatan pada Selasa 31 Mei 2022 pagi. Ia pun tak hadir dalam sesi latihan pagi dan sore hari.

Tim medis Persib, Alvin Wiharja mengatakan, juru taktik asal Belanda tersebut mengeluhkan tidak enak badan disertai sakit kepala.

Ia juga sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, saat ini sudah kembali ke hotel dan dipantau kondisisinya oleh tim medis Persib.

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," kata Alvin, anggota Sports Science Medicine PERSIB, Selasa 31 Mei 2022.

Alvin memastikan, Robert yang masih dalam pemantauan, kondisinya terpantau, tertatalaksana, dan terkendali. Meski begitu, ia masih menunggu hasil observasi Robert.

Dokter spesialis olahraga ini mengatakan, jika tanda-tanda vital Robert terkontrol. Meskipun, suhu, denyut jantung, pernapasan, serta tekanan darah normal, Robert dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," jelas Alvin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close