Kompetisi Liga 1 2022 Kembali Bergulir

Nusantaratv.com - 05/12/2022 19:53

Liga 1 2022
Liga 1 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Lanjutan Kompetisi Liga 1 akhirnya kembali digulirkan, setelah pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Liga 1 musim 2022 kembali bergulir.

Kompetisi sepak bola nasional tersebut sempat dihentikan seusai terjadinya tragedi Kanjuruhan, Malang.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang terus memberi perhatian luar biasa kepada sepak bola Tanah Air. Terima kasih juga kepada Menpora Bapak Zainudin Amali yang tanpa kenal lelah membantu PSSI atas begulirnya kembali kompetisi," kata Iriawan yang langsung datang ke Surakarta untuk melihat laga antara Madura United dan PSIS Semarang di Stadion Manahan.

"Terima kasih juga kepada Bapak Menko Polhukam Mahfud Md, Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas izin keramaian yang telah diberikan dan tak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas kembali digulirkannya kompetisi," lanjutnya.

'’Kedatangan saya ke sini (Surakarta) adalah untuk memastikan jalannya pertandingan sesuai dengan yang telah direncanakan. Segala elemen pendukung pertandingan baik itu PT LIB, panitia pelaksana, pengamanan, dan medis sudah memenuhi standart operating procedure (SOP). Semua dilakukan agar tercipta pertandingan yang aman dan kondusif,’’ imbuh Iriawan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in