Klok dan Kuipers Bangga dengan Perjuangan Tim

Nusantaratv.com - 28 Maret 2022

Marc Klok dan Nick Kuipers
Marc Klok dan Nick Kuipers

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Persib, Marc Klok tetap bangga dengan pencapaian timnya di Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru dipastikan menjadi runner up setelah bermain imbang 0-0 dengan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Maret 2022 lalu.

Sejatinya, Persib berusaha keras untuk bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Tapi penampilan Macan Putih yang gigih mampu menghalau setiap serangan tim asuhan Robert Albert.

Di laga itu, Persib masih berjuang untuk bisa menjaga kans menjadi juara.

"Kami gagal. Saya gagal. Namun dalam kehidupan, kita harus melihatnya dari sisi positif. Kami keluar sebagai runner-up di Liga yang tangguh," kata Klok.

"Kami melaju ke AFC dan menjadi tim yang paling sedikit kemasukkan (21 gol). Kami boleh berbangga hati, tapi juga tak boleh berpuas diri," sambungnya.

Klok akan menjadikan catatan tersebut sebagai upaya mengevaluasi diri sehingga bisa berkembang, meningkatkan kualitas individu dan membawa timnya meraih hasil yang lebih baik di kompetisi mendatang.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close