Klasemen Liga Inggris 2023/2024 Setelah Manchester United Imbang Lawan Liverpool

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Ilustrasi Premier League
Ilustrasi Premier League

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Liverpool gagal mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Reds saat ini masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara usai ditahan imbang Manchester United, Minggu (7/4/2024). 

Bermain di Old Trafford, Liverpool sejatinya sempat membuka asa untuk membawa pulang tiga poin lewat gol Luis Diaz pada menit ke-23. Namun tuan rumah yang juga membutuhkan poin usai ditekuk Chelsea 3-4 pada laga sebelumnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Bruno Fernandes pada menit ke-50. 

MU bahkan mampu berbalik unggul pada menit 67 lewat Kobbie Mainoo. Namun striker andalan The Reds, Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih penalti pada menit ke-84. 

Tambahan 1 poin membuat Liverpool mengemas 71 poin dari 31 laga. Pasukan Jurgen Klopp terpaut selisih gol dari pemuncak klasemen yang juga mengoleksi poin yang sama. Sementara MU tertahan di urutan 6. 

Seperti apa peta klasemen sementara Liga Inggris saat ini? 

Intip informasi selengkapnya pada halaman selanjutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close