Kira-kira Berapa ya Gaji Justin Hubner di Cerezo Osaka

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner
Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain Wolverhampton Wanderers FC, Justin Hubner resmi gabung Cerezo Osaka yang dengan status pinjaman.

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia itu akan memperkuat klub yang tampil di J1 League itu hingga musim 2024 berakhir.

"Cerezo Osaka mengumumkan bahwa bek Justin Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman selama satu musim dari Wolverhampton Wanderers FC."

"Kontrak akan ditandatangani secara resmi setelah visa diperoleh," tulis Cerezo Osaka, dilansir dari laman resmi klub.

Berdasarkan keterangan dari Cerezo Osaka, Hubner merupakan pemain pertama asal Indonesia yang akan bermain di J1 League.

Dikutip dari laman Footy Stats, gaji rata-rata pemain di J1 League untuk musim 2024  berada di kisaran 373,294 euro atau Rp6,3 miliar.

Menarik untuk di nanti gaji yang akan diterima pemain kelahiran Belanda tersebut selama membela Cerezo Osaka.

Selain itu, meski sudah diresmikan Hubner baru bisa bermain bagi Cerezo Osaka pada 30 Maret atau laga pekan kelima J1 League 2024 lawan Shonan Bellmare.

Pasalnya, pemain berusia 20 tahun ini akan bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam pada 21 Maret dan 26 Maret.

Bergabung dengan Cerezo Osaka, Hubner mengaku senang dan siapa memberikan penampilan terbaiknya untuk menghadirkan prestasi.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka," ujar Hubner dalam siaran pers yang dikutip, Selasa (12/3/2024).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close