Kiper PSG Jadikan Rumahnya Penampungan Pengungsi Ukraina

Nusantaratv.com - 28 Maret 2022

Keylor Navas. (Net)
Keylor Navas. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, menampung 30 pengungsi Ukraina korban serangan Rusia. Navas dan istri membuka rumah mereka kepada pengungsi-pengungsi asal Ukraina yang berada di Paris.

Navas membeli 30 tempat tidur dan menaruhnya di ruangan video. Di samping itu Navas dan istrinya, Andrea Salas, dikutip dari Sports, juga memberi pakaian serta menyediakan makanan untuk para pengungsi.

Dalam akun instagram, Salas juga menginformasikan penggalangan bantuan kepada pengungsi-pengungsi Ukraina.

Navas kini berada di tengah-tengah timnas Kosta Rika yang sedang menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Utara dan Tengah atau CONCACAF.

Pada tengah pekan lalu, Navas dan kawan-kawan menang 1-0 atas Kanada. Selanjutnya timnas Kosta Rika akan menghadapi El Salvador dan Amerika Serikat.

Kosta Rika kini masih berada di peringkat keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 CONCACAF. Apabila tak bisa naik peringkat, maka Navas dan skuad Los Ticos harus menjalani playoff antar konfederasi menghadapi wakil Oseania guna memastikan tempat di Qatar 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close