Kings Terus Dominan Dan Raih Enam Kemenangan Beruntun

Nusantaratv.com - 21 November 2022

Ilustrasi liga bola basket Amerika Serikat, NBA, dan 30 tim pesertanya. (ANTARA/Gilang Galiartha)
Ilustrasi liga bola basket Amerika Serikat, NBA, dan 30 tim pesertanya. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Sacramento Kings terus tampil dominan dan sukses meraih enam kemenangan beruntun setelah membekuk sang tamu, Detroit Pistons pada laga lanjutan NBA di Golden 1 Center, Senin WIB dengan skor akhir 137-129.

De'Aaron Fox, sebagaimana dikutip dari laman NBA menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Kings dengan 33 poin disusul Harrison Barnes 27. Kevin Huerter menyumbang sepasang lemparan tiga angka untuk 24 poin yang dicetak pada laga tersebut.

Rookie Jaden Ivey menjadi pencetak angka terbanyak untuk Pistons dengan 24 poin, Bojan Bogdanovic dengan 21 poin. Kekalahan yang dialami Pistons dan Kings ada tujuh kekalahan secara beruntun.

Kings mengawali laga dengan menyengat. Berbekal kemenangan panjang, De'Aaron Fox dan kawan-kawan tampil dengan penuh percaya diri meski lawan yang haus kemenangan juga tampil dengan tidak kalah baiknya. Kuarter pertama diambil tuan rumah dengan 38-30.

Laga ketat terjadi di kuarter dua. Tim tamu Pistons berbalik mendominasi jalannya laga. Jaden Ivey mampu menjadi motor timnya dalam mengumpulkan pundi-pundi poin. Hasilnya cukup meyakinkan dengan merebut babak pertama dengan 70-68.

Tak ingin malu di kandang, Kevin Huerter dan kawan-kawan terus mencoba menekan termasuk lemparan tiga angka. Namun, Pistons yang mengandalkan pemain debutan Ivey menang cukup merepotkan. Akhirnya di akhir kuarter tiga kedudukan sama kuat 102-102.

Laga tambah ketat di kuarter tiga. Pistons yang menyengat bahkan mampu unggul 117-110 yang diantaranya lewat lemparan tiga angka Cory Joseph. Namun tim tuan rumah juga terus menekan baik lewat Huerter maupun Fox.

Kejar mengejar dalam perolehan poin terus terjadi. Huerter dan Fox benar-benar menjadi tumpuan bagi Kings di tengah gempuran Pistons. Akhirnya tim tuan rumah mampu mengakhiri laga yang cukup ketat ini dengan skor akhir 137-129.

Pada laga selanjutnya, Sacremento Kings bakal tandang ke markas Memphis Grizzlies pada Rabu (23/11) WIB, sedangkan Detroit Pistons akan tandang ke markas Denver Nuggets di waktu yang sama.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])