Ketum PB TAKO Nurdin Tampubolon Bangga Atas Prestasi Ellenna

Nusantaratv.com - 08 Maret 2024

Ketua Umum PB TAKO Indonesia Nurdin Tampubolon, Jhon Piter Butarbutar (Pelatih), dan Vita Ellenna Zebua (Atlet) di Gedung NT Tower, Jakarta Timur
Ketua Umum PB TAKO Indonesia Nurdin Tampubolon, Jhon Piter Butarbutar (Pelatih), dan Vita Ellenna Zebua (Atlet) di Gedung NT Tower, Jakarta Timur

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Ketua Umum PB TAKO Indonesia, Nurdin Tampubolon bangga dengen atlet nya yang telah berjuang di Kejuaraan Nasional (Kerjunas) Karate Piala Umum PB Forki 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Serpong, Banten, pada Jumat (8/3/2024).

Nurdin optimis TAKO akan mampu mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan.

"Kami sangat bangga melihat partisipasi TAKO dalam kejuaraan nasional yang diselenggarakan oleh FORKI untuk merebutkan medali," ujar Nurdin saat bertemu dengan Salah satu perwakilan TAKO, Vita Ellenna Zebua di Gedung NT Tower, Jakarta Timur.

Nurdin juga menekankan pentingnya kerja keras dari seluruh atlet dan pelatih untuk mencapai prestasi baik di tingkat nasional maupun global.

Vita Ellenna Zebua mendapat medali perak setelah pertarungan sengit melawan Jenny Aulia Febriyanti dari perguruan INKAI.

Meskipun memimpin di awal laga, Ellen sapaan akrabnya harus mengakui keunggulan Jenny pada akhirnya.

Dalam kejurnas ini, PB TAKO mengirimkan 12 atlet dan 2 pelatih, namun hanya satu atlet yang berhasil mempersembahkan medali. Meskipun demikian, semangat untuk meraih prestasi lebih baik di masa depan tetap membara di antara para anggota TAKO. 

Kejurnas ini diramaikan oleh 968 peserta dari 21 perguruan yang berada di bawah naungan FORKI dari 32 provinsi, memperebutkan total 250 medali.

TAKO Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi atletnya demi mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Salah satu pelatih yang hadir dalam pertemuan ini, Jhon Piter Butarbutar juga mengucapkan terima kasih kepada Ellena yang sudah berjuang sejauh ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ellena karena sudah mau berjuang di tingkat nasional dengan membuktikan hasil latihannya selama ini. Walaupun hasilnya targetnya mendali emas tapi dapatnya perak,”

“Kami cukup bangga dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum PB TAKO yang sudah mendukung dan memberikan motivasi kepada kami,” kata Jhon.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close