Ketua Umum PB TAKO Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M Ucapkan Selamat Kepada Ratusan Atlit Yang Mengikuti UKT

Nusantaratv.com - 14 November 2022

351 atlet Pengcab Karate-Do TAKO Indonesia Kabupaten Simalungun mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT).
351 atlet Pengcab Karate-Do TAKO Indonesia Kabupaten Simalungun mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT).

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sebanyak 351 atlet Pengcab Karate-Do TAKO Indonesia Kabupaten Simalungun mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) di Auditorium USI Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar, Minggu (13/11/2022).

Ketua Pengcab TAKO Simalungun, E Prayer Manik melalui Sekretaris Ibnu Z Saragih mengatakan, atlet yang mengikuti ujian berasal dari 14 Dojo yang ada di Simalungun.

Dikatakannya, UKT ini merupakan program TAKO Indonesia Kabupaten Simalungun yang rutin dilaksanakan 4 bulan sekali untuk meningkatkan prestasi atlet.

“Harapan kita ke depan atlet TAKO Kabupaten Simalungun dapat mengikuti event olahraga di tingkat nasional dan internasional. Selain itu kita juga siap memberangkatkan atlet untuk mengikuti Kejurda TAKO yang akan digelar di Binjai Januari 2023 mendatang,” ujar Saragih seperti dilansir dari harian SIB.com.

Ia juga menambahkan sebagaimana pesan Ketua Pengcab, supaya berlatih lebih giat lagi, disiplin dan bahu-membahu menyukseskan lahirnya atlet berprestasi khususnya TAKO Kabupaten Simalungun.

Sementara itu Dewan Guru TAKO, Robert Hutagaol, (Sabuk Hitam DAN VI Karate) menyatakan bangga, UKT yang dilakukan ini menunjukkan bahwa TAKO Simalungun masih eksis hingga saat ini. Dari kegiatan yang rutin dilakukan ini, ke depannya diharapkan lahir atlet berprestasi di tingkat nasional dan internasional dari daerah Simalungun.

Anggota Dewan Guru Karate-Do TAKO Indonesia, Robert Hutagaol

“Saya Robert Hutagaol, salah satu dari Dewan Guru Karate-Do TAKO Indonesia dengan ini menyatakan bahwa perguruan Karate-Do TAKO Indonesia tetap komit dan solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Pengurus Besar Karate-Do TAKO Indonesia Bpk. Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M. dengan Sekretaris Jenderal Bapak Joseph Hutabarat, SE, SH, MH dan Ketua Dewan Guru Bapak Ir. Effendi Sirait. Saya juga menyampaikan agar Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia ini tetap kompak dan selalu mengingat dan melaksanakan motto perguruan Karate-Do TAKO Indonesia yaitu: Perkasa, Luhur Budi dan Rendah Hati”, tambah Robert Hutagaol

Ketum PB TAKO Indonesia Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M melalui Joseph Hutabarat,SE,SH,MH Sekjen PB TAKO, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya UKT di Kabupaten Simalungun. “Untuk atlit yang telah berhasil mengikuti UKT, semakin meningkatkan semangat dan aktifitasnya untuk mengikuti event-event olahraga karate ditingkat Nasional, bahkan Internasional.

Selain itu, Ketua Umum PB TAKO juga menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh atlit yang telah mengikuti UKT. Demikian juga kepada Ketua Pengcab TAKO Simalungun E.Prayer Manik beserta seluruh Dewan Guru yang telah berhasil melaksanakan UKT,” tutup Joseph.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])