Ketajaman Ramadhan Sananta Dilirik Klub Peserta Liga Champions Eropa

Nusantaratv.com - 04 Maret 2024

Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta
Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketajaman Ramadhan Sananta di lini depan dalam mendobrak pertahanan hingga membobol gawang lawan ternyata mendapat perhatian dari salah satu klub eropa.

Klub tersebut berasal dari Makedonia Utara, yakni Tikves Kavadarci yang juga merupakan salah satu tim kontestan Liga Champions dan Liga Eropa.

“Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta (21/FW) diminati salah 1 tim kasta teratas liga North Macedonia yakni FC Tikveš Kavadarci,” tulis akun X @idn_abroad pada Selasa (19/12/2023) lalu.

Baca Juga: Pieter Huistra: Hati-hati Jika Mengganti Peraturan Liga 1 di Tengah Musim

Menurut akun tersebut, ketertarikan Tikves Kavadarci terhadap Ramadhan Sananta juga telah dikonfirmasi oleh sang agen, Gabriel Budi.

Namun, Gabriel menegaskan bahwa sampai saat ini Ramadhan Sananta masih menghormati kontraknya bersama Persis Solo hingga Mei 2025.

Akan tetapi, lanjut Gabriel, Ramadhan Sananta bisa saja bergabung dengan klub asal Makedonia Utara tersebut. Karena semua tergantung dari kesepakatan semua pihak.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close