Kesan Pertama Felipe Cadenazzi Bersama Borneo FC

Nusantaratv.com - 26 Juli 2023

Pemain asing baru Borneo FC, Felipe Cadenazzi
Pemain asing baru Borneo FC, Felipe Cadenazzi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Siapa yang dinanti akhirnya tiba, Felipe Cadenazzi yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu akhirnya datang ke Samarinda kemarin malam dan pagi ini sudah mulai bergabung dengan skuad utama Pesut Etam.

"Saya senang datang ke Indonesia, datang ke Samarinda di Borneo FC. Saya banyak bicara dengan beberapa orang dan semua bilang bagus tentang Borneo FC, Samarinda dan Indonesia," terang Felipe setelah latihan pagi hari ini.

Terkait perjalanan jauh yang dia lakukan sebelum sampai di Samarinda, dirinya menyebut sebagai sesuatu yang normal bagi pesepakbola profesional dimana harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

"Perjalanan panjang sekali dari Indonesia ke Argentina, tapi saya senang dan inilah sepak bola dimana kita harus siap bepergian dari satu tempat ke tempat lain," imbuh pemain yang akan memakai nomer punggung 91 ini.

Felipe pun mengungkapkan optimisnya setelah menjalani latihan perdana hari ini, menurutnya atmosfer didalam tim bisa sangat membantunya dan siap bekerja keras.

"Senang bisa langsung berlatih dengan tim, saya bisa tau pemain dan pelatih disini. Saya merasa atmosfer bagus di tim ini, disini saya bakal bantu tim dan bekerja keras untuk Borneo FC," pungkas Felipe.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close