Kembali ke pentas AFC Cup Jadi Kebanggaan Tersendiri

Nusantaratv.com - 02 April 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Keberhasilan Persib kembali ke pentas AFC Cup tahun depan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Frets Butuan. Gelandang bernomor punggung 21 tersebut sangat bersyukur bisa menjadi bagian yang membawa skuad Maung Bandung kembali ke kompetisi Asia.

Frets mengakui memang ada sedikit rasa sesal tak bisa menjadi yang terbaik tahun ini. Namun, posisi runner up dinilai sebagai prestasi terbaik Pangeran Biru pada musim ini.

"Terimakasih Tuhan untuk semuanya. Perjuangan musim ini telah berakhir, kami melewati sesi yang sangat gila," kata Frets.

"Kadang tidak semua hal sesuai dengan harapan kita, tapi kebanggaan bagi saya bisa Ikut membawa tim sebesar ini kembali ke AFC Cup lagi," lanjutnya.

Atas pencapaian itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendoakan dan mendukung timnya hingga bisa meraih hasil terbaik. Hal itu sangat diperluakan tim, sebab musim ini tampil di luar Bandung.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close