Kejuaraan Asia 2022, Langkah Siti/Ribka Dihadang Wakil China

Nusantaratv.com - 30 April 2022

Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengubur mimpi untuk naik podium di Kejuaraan Asia 2022. Langkah mereka dihadang Du Yue/Li Wen Mei asal China di babak perempat final.

Berlaga di Muntinlupa Sports Complex, Manila Jumat (29/4), Ribka/Fadia tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik. pola permainan yang disiapkan sudah terbaca lawan.

Ribka/Fadia akhirnya menyerah dua gim langsung 10-21, 12-21.

“Tadi di awal laga sebenarnya pola permainan sudah benar tapi ternyata mereka lebih siap. Permainan kami sudah terbaca semua. Kami coba mengubah pun mereka bisa mengimbangi,” kata Ribka selepas pertandingan.

“Secara hasil kami cukup puas, bersyukur sudah bisa sampai di perempat final. Saya pun baru kembali dari cedera. Tapi yang disesali kami berpikir tadi bisa ramai poinnya,” lanjut Ribka.

Setelah ini, Ribka/Fadia dipastikan berpisah. Ribka akan berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani. Sementara Fadia bersama Apriyani Rahayu. Kedua pasangan ini direncanakan turun pada ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam bulan depan.

“Sekarang saatnya kami mengevaluasi masing-masing individu. Masih ada waktu untuk berlatih bersama pasangan baru sebelum ke SEA Games nanti. Semoga saya dan Fadia bisa lebih baik dan lebih berprestasi,” pungkas Ribka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])