Kejuaraan Asia 2022, Delapan Wakil Indonesia ke Perempat Final

Nusantaratv.com - 29 April 2022

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Indonesia memastikan punya delapan wakil di babak perempat final Kejuaraan Asia 2022, setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anthony Sinisuka Ginting sukses merebut kemenangan dalam laga babak 16 besar hari Kamis (28/4).

Berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Fajar/Rian membukukan kemenangan atas pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-19, 18-21, 21-19. Sementara Ginting menaklukkan Kenta Nishimoto dari Jepang dengan skor 21-14, 13-21, 21-13.

“Puji Tuhan hari ini bisa melewati pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera. Bersyukur juga bisa mendapat kemenangan,” kata Ginting.

“Permainan saya hari ini kurang lebih sama dengan kemarin. Sudah cukup baik. Hanya yang masih perlu diperbaiki adalah bagaimana mengatur permainan saat lapangan menang angin,” ungkapnya.

“Tadi kalah di gim kedua juga karena saya kesulitan saat menang angin. Di gim ketiga setelah interval, saya coba nekat aja sama lebih pegang bola depannya,” jelas Ginting.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])