Kees van Wonderen Kaget Thom Haye Pilih Timnas Indonesia Ketimbang Belanda

Nusantaratv.com - 03 Januari 2024

Pelatih SC Heerenveen, Kees van Wonderen bersama Thom Haye
Pelatih SC Heerenveen, Kees van Wonderen bersama Thom Haye

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih SC Heerenveen, Kees van Wonderen terkejut saat mendengar Thom Haye memilih untuk menjadi warga Indonesia dan melepas status kewarganegaraan Belanda.

SC Heerenveen merupakan klub yang tampil di liga kasta teratas Belanda. Sebagai juru taktik di klub tersebut, Kees van Wonderen selalu mengandalkan Thom Haye di lini tengah.

Bahkan, Kees van Wonderen juga menjuluki Thom Haye sebagai jendral utama lapangan tengah yang tampil seperti legenda Belanda, Boudewijn Zenden.

Meski terkejut dengan keputusan Thom Haye, Kees van Wonderen tetap memberikan dukungannya dan mendoakan yang terbaik untuk anak didiknya dan Timnas Indonesia.

"Thom akan mencopot kewarganegaraan Belanda-nya demi menjadi warga Indonesia. Ini adalah keputusan sangat menarik dan berani. Tetapi saya tidak mau memberikan komentar lebih jauh karena ini merupakan hak pribadi setiap pemain dan itu sangat biasa terjadi," kata Kees van Wonderen 

"Saya mendukung penuh keputusannya. Semoga Thom dan Timnas Indonesia sukses dihari-hari yang akan datang,” ujar Kees van Wonderen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close