Juventus Galau, Nafsu Besar Bidik Pemain Lemah Saat Merogoh Kocek

Nusantaratv.com - 13 Desember 2023

Skuad Juventus latihan
Skuad Juventus latihan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Juventus saat ini membutuhkan tambahan amunisi dilini tengah, setelah dua pemain andalannya Paul Pogba yang harus menjalani skorsing dalam beberapa tahun kedepan dan Nicolo Fagioli dipastikan absen hingga akhir musim 2023-24.

Menurut kabar yang beredar, Skuad berjuluk Nyonya Tua itu sedang membidik pemain muda asal Ukraina yang saat ini memperkuat Shakhtar Donetsk, Heorhiy Sudakov.

Namun untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut, Juventus harus merogoh kocek sebesar €30 juta atau sekitar Rp493.590 miliar.

Dilansir dari Tuttosport,  Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli memiliki rencana untuk membawa Heorhiy Sudakov ke Turin pada bulan Januari 2024 mendatang dengan beberapa syarat yang harus terpenuhi.

Saat ini, Juventus sedang berusaha mengumpulkan dana untuk mendatangkan sang pemain dengan menjual beberapa pemainnya.

Selain Heorhiy Sudakov, Juventus juga membidik beberapa pemain muda lainnya, seperti Samuel Iling-Junior. Bahkan, pemain Timnas Inggris U-21 itu menjadi kandidat terkuat untuk terbang ke Turin dibandingkan talenta lainnya seperti Matias Soule atau Kenan Yildiz.

Sebab, Iling-Junior memiliki fans dan penggemar di Liga Premier, termasuk Tottenahm, yang harus membayar biaya lebih dari €20 juta atau sekitar Rp Rp. 336.580 miliar untuk mendapatkan jasanya.

Manajemen Juventus juga memastikan pihaknya pasti mendatangkan salah satu pemain pada Januari 2024 nanti untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Akan tetapi, belum diketahui siapa pemain yang dipilih oleh tim Nyonya Tua. Apalagi, pemain Atletico, Rodrigo De Paul juga menjadi pilihan yang menarik bagi Juventus.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close