Justin Hubner Tinggalkan Wolves U-21 'OTW' Belanda, Gabung Klub Apa?

Nusantaratv.com - 05 Maret 2024

Gelandang Timnas Indonesia, Justin Hubner
Gelandang Timnas Indonesia, Justin Hubner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Banyak orang yang penasaran dengan unggahan gelandang Timnas Indonesia, Justin Hubner pada akun Instagramnya, akhir pekan lalu.

Pada unggahan di stories Instagram Justin Hubner yang berbayar, tertulis "Berita besar minggu depan." Setelah itu, Ia juga membagikan momennya membawa banyak koper.

Banyak yang menduga Justin Hubner membawa kopernya untuk terbang dari Inggris ke Belanda. Sebab, beberapa hari yang lalu, pemain yang sebenarnya memiliki posisi center bek itu mengenakan jersey klub kota kelahirannya, FC Den Bosch.

Apalagi pada dini hari tadi, nama Justin Hubner juga menghilang dari skuad Wolverhampton Wanderers U-21. Hal itu diketahui saat timnya menghadapi Newcastle United U-21 yang berakhir dengan skor 2-2.

Lantas kemana sebenarnya Justin Hubner berlabuh?

Jika benar Ia ke Belanda, ada dua kemungkinan tempat dimana Justin Hubner akan berlabu. Pertama FC Den Bosch yang saat ini mentas di Liga 2 Belanda dan SBV Excelsior yang tampil di Liga 1 Belanda.

Akan tetapi dimana pun tempat Justin Hubner berlabuh tentunya tetap harus diapresiasi. Sebab, di usia yang sudah menginjak 20 tahun, Ia butuh mentas di level profesional.

Sejauh ini, Justin Hubner hanya tampil di kompetisi ajang kelompok umur yakni Premier League 2.

Padahal, rekan-rekan seangkatannya sudah mentas di level profesional macam Elkan Baggott, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan hingga Rafael Struick.

Kabarnya, setelah mengumumkan klub barunya, Justin Hubner langsung terbang ke Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan dan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menghadapi Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close