Justin Hubner Resmi Debut Bersama Cerezo Osaka, Kehadirannya di Timnas Indonesia U-23 Masih Ditunggu

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Justin Hubner menjalani debut bersama Cerezo Osaka di J-League, Minggu (6/4/2024). (Instagram)
Justin Hubner menjalani debut bersama Cerezo Osaka di J-League, Minggu (6/4/2024). (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com -  Pemain naturalisasi Justin Hubner resmi menjalani debutnya bersama Cerezo Osaka. Pemain berusia 20 tersebut tampil saat timnya bertanding melawan Niigata pada lanjutan J-League, Minggu (7/4/2023).

Bertanding di markas lawan Denka Big Swan Stadium, Jepang, Osaka berhasil menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Leonardo de Sousa Pereira pada menit ke-69. 

Hubner memang tidak lama tampil dalam laga ini. Pemain yang dipinjam dari Wolverhampton Wanderers itu diturunkan pada menit ke-87 menggantikan posisi Lucas Fernandes. Meski demikian, Hubner menyambut gembira debutnya bersama Osaka dan meluapkannya melalui akun Instagram miliknya. 

"Sangat senang bisa menjalani debut bersama Cerezo Osaka. Mengawalinya dengan sebuah kemanangan," tulisnya sembari menyematkan emoji hati berwarna ungu. 

Hubner tidak lupa mengunggah momen penampilan perdananya bersama Osaka. Dia juga melengkapinya dengan beberapa foto bersama rekan setimnya dan suasana di tribune penonton Cerezo Osaka. 

Unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 600 komentar. Para rekan-rekannya di timnas Indonesia, seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Rafael Struick hingga Ivar Jenner ikut menanggapi. 

Hubner seperti diketahui baru saja bergabung dengan Cerezo Osaka. Dia dipinjam dari Wolverhampton Wanderers pada 12 Maret 2024 lalu.  

bersambung ke halaman berikutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close