Justin Hubner: Kami Akan Bertarung di Piala Asia, Kami Tim yang Kuat

Nusantaratv.com - 08 Januari 2024

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner sudah tak sabar untuk tampil di Piala Asia 2023/2024. Ia juga memastikan, kondisi skuad Garuda sudah siap tempur.

Timnas Indonesia sudah berada di Qatar sejak kemarin, Minggu (7/1/2024). Asnawi cs juga sudah menggelar latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar.

"Ini sangat luar biasa, kami bisa berada di ajang Piala Asia, saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini, kita berada di grup dan laga yang sulit," ungkap Justin.

Disinggung mengenai peluangnya di turnamen nanti dan bagaimana mengarunginya dengan lawan-lawan kuat, pemain klub Wolverhampton itu menegaskan, akan berjuang dan bertarung bersama rekan-rekannya untuk Indonesia.

"Tapi kami adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir kami punya peluang di Piala Asia nanti," tegasnya.

"Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang), untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti," tutupnya.

​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close