Justin Hubner: Ini Laga yang Sulit

Nusantaratv.com - 03 Januari 2024

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia babak belur dicukur Libya dengan skor telak 0-4 pada laga uji coba yang berlangsung di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024). 

Empat gol Libya dihasilkan Ahmed Ekrawa pada menit ke-26, Omar Al Khouja 58', Elgelaib 90+1' dan Alaa Al Qajdar menit 90+2'.

Laga babak belur ini menjadi debut pertama bagi Justin Hubner bersama Timnas Indonesia. Pemain klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers tersebut masuk di babak kedua.

"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya," kata Justin Hubner.

"Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," sambungnya.

Sebagai informasi, Justin Hubner baru bergabung bersama skuad Garuda. Sebelumnya, Ia harus melewati 12 hari pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Turki.

Indonesia juga akan kembali menghadapi Libya pada laga uji coba kedua yang L akan berlangsung, Jumat (5/1/2024) mendatang.

Laga uji coba ini juga sebagai persiapan Timnas Indonesia jelang tampil di Piala Asia 2023/2024 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Di Piala Asia, Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Dan pada laga perdana pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Irak pada tanggal 15 Januari 2024.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close