Jovani Bangga Bisa Main di JIS Lawan Atletico Madrid U-18

Nusantaratv.com - 16 April 2022

Jovani Renaldi
Jovani Renaldi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United Youth kategori U-18 menjadi tim asal Indonesia pertama yang mendapat kesempatan bermain di Jakarta International Stadium (JIS).

Serdadu Tridatu Muda mendapat pengalaman menjajal rumput stadion JIS saat menghadapi Atletico Madrid U-18 pada Rabu (13/5) kemarin di laga pembuka turnamen International Youth Championship (IYC) 2021.

Lebih spesialnya lagi, laga tersebut disaksikan oleh 2000 penonton yang memadati tribun stadion JIS. Hal tersebut tentu meningkatkan semangat bertanding dan menjadi pengalaman baru bagi skuad Serdadu Tridatu Muda, termasuk bagi Jovani Renaldi. Ia merasa senang mendapat kesempatan langka yang belum tentu dapat dirasakan oleh pemain muda lain.

“Sangat menyenangkan bisa disaksikan oleh 2000 penonton. Karena tidak semua anak bisa mendapat kesempatan berharga seperti ini,” jelas Jovani.

Lebih lanjut, gelandang muda ini mendapat pengalaman berharga dari laga menghadapi Atletico Madrid. Kendati mendapat hasil kurang memuaskan usai kalah 0-5, ia dan rekan-rekan telah bekerja keras serta menjalankan semua instruksi dari Coach Pasek Wijaya.

“Menurut saya, pertandingan melawan Atletico Madrid adalah pertandingan yang sangat baik dan pengalaman yang sangat berharga. Karena tidak semua orang bisa melawan Atletico Madrid dan bisa bertanding di stadion sebagus ini. Saya juga bangga menjadi orang pertama bersama teman-teman dalam tim yang bisa bermain di sini. Kami sudah bekerja keras dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih,” tutup Jovani.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close