Joao Felix yakinkan Bernardo Silva Untuk Pindah ke Barcelona

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Winger Barcelona, Joao Felix - foto: Instagram @joaofelix79
Winger Barcelona, Joao Felix - foto: Instagram @joaofelix79

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain Barcelona, Joao Felix, mengatakan bahwa ia tengah merayu salah satu temannya di timnas Portugal Bernardo Silva, untuk bergabung bersama Barca.

"Saya pikir saya telah meyakinkan Bernardo Silva untuk bergabung dengan Barca," kata Joao Felix dikutip dari akun Instagram @fabriziorom, pada Selasa, (9/4/2024).

Baru-baru ini beredar kabar Bernardo Silva ingin cabut dari Manchester City. Silva merasa telah mencapai puncaknya setelah memenangkan semua trofi yang ada di City dan kini ingin mencari tantangan baru.

Felix juga menambahkan Bernardo Silva punya ketertarikan yang besar untuk bermain bersama Barcelona.

"Bernardo bertanya kepada saya tempat tinggal dan makan, keamanan di sini dan pajak ... itu tidak tergantung hanya padanya sekarang," tambahnya.

Pemain timnas Portugal Bernardo Silva dan Joao Felix - foto: Instagram @fabriziorom.

Winger Barcelona itu berharap pada musim panas nanti rekannya di timnas Portugal tersebut, mau bergabung di El Barca.

"Jika dia benar-benar akhirnya datang ke Barcelona, saya yakin klub akan mencintai Bernardo dan senang dengannya. Saya juga ingin tinggal di sini, saya harap itu akan mungkin," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close