Jersey Timnas Indonesia Akan Diganti Usai Banjir Kritikan

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Peluncuran Jersey terbaru Timnas Indonesia
Peluncuran Jersey terbaru Timnas Indonesia

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Desain jersey timnas Indonesia kabarnya bakal diganti, imbas dari gelombang kritik netizen. Wacana ini mencuat dalam perbincangan di akun youtube pribadinya Coach Justin Lhaksana Senin, (1/4/2024).

Dalam pernyataannya, Justin mengaku telah bertemu dengan perwakilan PSSI, Marsal Masita (Head of Marketing) dan owner Erspo, Muhammad Sadad. Untuk membahas keluhan soal jersey timnas Indonesia yang baru.

"Desain harus ditarik harus diganti,  bahan harus bagus, logo harus dirombak,harga harus turun. Semua disetujui (oleh pihak Erspo). Jadi itu semua dari sekarang sampai Agustus akan launch, itu akan dirombak semua" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, Selasa, (2/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut Justin sebagai mantan pelatih timnas futsal Indonesia menyampaikan tentang keluhannya terkait jersey timnas Indonesia.

Coach Justin bertemu owner Erspo, Muhammad Saddad dan perwakilan PSSI, Marsal Masita - foto: Instagram @coachjustinl.

Sehingga hasil kesepakatan dari pertemuan itu bahwa Erspo bakal mengganti jersey timnas Indonesia pada periode Agustus-September 2024 mendatang.

Sebelumnya diketahui Erspo baru saja meluncurkan jersey baru untuk Timnas Indonesia pada tanggal 18 Maret 2024.

Namun jersey yang dihasilkan apparel resmi tersebut menuai banyak kritikan dari para netizen.

Alhasil menjadi trending topic di media sosial dan mengusik Erspo sebagai apparel utama timnas Indonesia.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close