Jendry Pitoy Tak Sadarkan Diri di Lapangan Pada 17 Juni 2012

Nusantaratv.com - 17 Juni 2022

Jendry Pitoy tak sadarkan diri
Jendry Pitoy tak sadarkan diri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jendry Pitoy tak sadarkan diri kala membela Persib pada pertandingan tandang melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, 17 Juni 2012 silam. 

Laga antara Persib dan PSMS itu terjadi pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Saat itu, Persib sedang berada di bawah asuhan pelatih Robby Darwis. 

Persib sempat menjalani pertandingan dengan baik. Di babak pertama, Pangeran Biru sudah unggul 1-0 berkat gol yang dibuat Marcio Souza Da Silva menit 35. Namun, Denny Rumba dengan cepat menyamakan kedudukan di menit 45. 

Persib kembali unggul di menit 47 lewat Maman Abdurrahman. Tapi lagi-lagi, PSMS Medan bisa menyamakan kedudukan, kali ini melalui Osas Saha di menit 68. 

Pertandingan semakin memanas. Akhirnya sebuah insiden menerpa kiper Persib, Jendry Pitoy yang membuatnya terkapar tak sadarkan diri. 

Bek Persib, Abanda Herman menunjukkan sebuah batu besar dan menyebutnya sebagai biang dari tak sadarkannya Jendry. Jendry langsung mendapat perawatan di rumah sakit. 

Sementara gawang Persib diambil alih oleh Cecep Supriatna. Sayang, di sisa waktu Pangeran Biru kembali kemasukkan. Gol kembali dibuat oleh Denny Rumba di menit 90 yang jadi penentu keunggulan tuan rumah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close