Jelang Liga Europa, Tiga Pemain Andalan Liverpool Kembali Berlatih

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Pemain Liverpool,  Trent Alexander-Arnold - foto: Instagram @liverpoolfc.
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold - foto: Instagram @liverpoolfc.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Ketiga pemain andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, dan Diogo Jota telah kembali mengikuti latihan bersama tim pada Selasa waktu setempat.

Sebelumnya diketahui Liverpool akan bertemu melawan Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa di Anfield Jumat, (12/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Pemain andalan mereka itu sekarang sudah kembali ke skuad setelah menepi akibat cedera.

Arnold, sang lini pertahanan The Reds mengalami cedera saat laga kontra melawan Burnley di Anfield, (10/4/2024).

Sedangkan Alisson, penjaga gawang Liverpool menderita cedera saat latihan tim menjelang laga kontra melawan Brentford di Stadion Gtech Community, (17/4/2024).

Pemain Liverpool, Alisson Becker  - foto: Instagram @liverpoolfc.

Lalu Jota, gelandang yang dirindukan fans Liverpool menderita cedera saat menjalani pertandingan melawan Brentford di Stadion Gtech Community, (17/4/2024).

Saat ini, Liverpool berkompetisi di dua turnamen besar Liga Europa dan Liga Inggris. Mereka telah mencapai perempat final Liga Europa dan saat ini sedang berada di posisi kedua di Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang memimpin klasemen. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close