Jelang Euro 2024, Cristiano Ronaldo Ikut Sesi Pemotretan Bersama Skuad Timnas Portugal

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram @cristiano)
Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram @cristiano)

Penulis: Alber Laia | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Cristiano Ronaldo (CR7) kembali menunjukkan komitmennya untuk tim nasional Portugal. Mega bintang sepak bola berusia 39 tahun ini tampil dalam sesi pemotretan timnas Portugal untuk skuad Euro 2024 yang akan berlaga di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Momen ini dibagikan melalui akun Instagram resmi Timnas Portugal, pada Kamis, (18/4/2024).

"Sebuah cerminan jiwa Portugis," tulis caption unggahan itu. 

Dalam foto tersebut, Ronaldo tampak duduk dengan gagah menggunakan baju kandang timnas Portugal berwarna merah dan celana hijau. Di sampingnya, berdiri beberapa pemain lain seperti Danilo Pereira, Dany Mota, dan Diogo Dalot.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari para penggemar di seluruh dunia. foto tersebut telah mendapat 7.192 komentar, banyak di antaranya berisi ucapan selamat dan dukungan untuk Ronaldo dan timnas Portugal di Euro 2024.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Portugal (@portugal)

Partisipasi Ronaldo di Euro 2024 menjadi sorotan karena usianya yang sudah tidak muda lagi. 

Banyak yang mempertanyakan apakah dia masih mampu tampil gemilang di turnamen sepak bola bergengsi ini.

Namun, Ronaldo selalu menunjukkan tekad dan profesionalismenya. Dia terus berlatih keras dan menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.

Kehadiran Ronaldo di Euro 2024 memberikan suntikan semangat bagi timnas Portugal. Pengalaman dan kepemimpinannya diharapkan dapat membawa tim meraih hasil terbaik di turnamen ini.

Dukungan para penggemar dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, akan menjadi kekuatan tambahan bagi Ronaldo dan timnas Portugal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])