Jefferson Assis Sebut Setiap Laga Menjadi Momentum yang Menegangkan

Nusantaratv.com - 08 Januari 2024

Penyerang asing Bali United, Jefferson Assis di laga kontra Barito Putera
Penyerang asing Bali United, Jefferson Assis di laga kontra Barito Putera

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang asing Bali United, Jefferson Assis terhitung sudah 6 bulan lebih berseragam Bali United pada musim ini.

Striker asal Brasil itu terhitung akan memasuki 30 laga bersama Bali United dan Jefferson Assis menyebutkan bila pertandingan ini adalah salah satu momentum paling menegangkan.

Mantan top skorer Liga Malta ini sendiri telah melewati 29 laga bersama Bali United di beberapa ajang kompetisi resmi yang dijalankan musim ini.

Itu terhitung dari 22 laga di Liga 1 musim 2023/24, babak Playoff Liga Champions Asia 2023 menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC, dan 6 laga babak grup G AFC Cup 2023 Zona Asean.

Masih ada beberapa pertandingan Liga 1 musim 2023/24 yang akan dilakoni Jefferson Assis di babak regular series hingga championship series jika konsisten berada di 4 besar hingga pekan ke-24 kompetisi musim ini.

Satu momen pertandingan yang paling berkesan sekaligus menegangkan adalah pertemuan Bali United menghadapi PSM Makassar di Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga itu terjadi pada 11 Agustus 2023 dimana babak pertama ditutup dengan skor 1-2 yang dimenangkan oleh tamunya PSM Makassar.

Kemudian memasuki babak kedua keadaan berubah dan Bali United berhasil “come back” dari keadaan tertinggal untuk menutup laga dengan skor 3-2 dimenangkan Serdadu Tridatu.  

“Skor akhir 3-2 di waktu normal menghadapi PSM Makassar dimana kami (Bali United) bisa mengubah keadaan dari ketertinggalan 1-2 di babak pertama,” ungkap Jefferson.

Saat itu pertandingan sangat menegangkan dan sarat emosi di arena pertandingan, terutama ketika gol cepat Rizky Eka di menit 5 merobek jala Adilson Maringa.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close