Jay Idzes Menjadi Pemain Terbaik Matchday Ketiga dan Keempat di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Nusantaratv.com - 01 April 2024

Pemain keturunan Timnas Indonesia, Jay Idzes
Pemain keturunan Timnas Indonesia, Jay Idzes

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Bek timnas Indonesia Jay Idzes masuk dalam daftar pemain terbaik pada matchday 3-4 kualifikasi piala Dunia 2026 zona Asia.

Dirinya bersaing dengan pemain-pemain seperti Son Heung-min dari Korea Selatan yang dimana pemain naturalisasi tersebut baru menjalani debutnya bersama skuad Garuda Merah Putih.

Jay Idzes keluar sebagai pemain terbaik matchday ketiga dan keempat berdasarkan hasil polling yang dikeluarkan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) di laman resmi mereka Minggu, (31/3/2024).

Jay Idzes (Instagram @timnas.indonesia).

Sebelumnya pada 21 dan 26 Maret 2024 telah digelar matchday ketiga dan keempat kualifikasi piala Dunia 2026 zona Asia. Sebanyak 33 laga dilangsungkan dari dua matchday tersebut, menampilkan pertandingan-pertandingan seru antara tim-tim peserta dari berbagai Negara di Asia.

Kemudian AFC melalui laman resmi mereka mengeluarkan polling dan meminta para pecinta sepakbola Asia untuk memilih salah satu pemain terbaik dari matchday itu.

Alhasil Jay Idzes menjadi pemain yang terbanyak memperoleh suara dan kemenangan dalam polling tersebut juga menunjukkan bahwa penampilannya di lapangan sangat dihargai dan diakui oleh banyak penggemar sepak bola di Asia.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close