Janji Gading Marten Kepada Gibran Rakabuming

Nusantaratv.com - 11 Januari 2022

Gading Marten bersama Gibran Rakabuming
Gading Marten bersama Gibran Rakabuming

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten, membawa angin segar. Selebriti Tanah Air itu memastikan klubnya akan bermarkas di Solo dalam waktu dekat.

Janji tersebut disampaikan Gading saat berjumpa dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Makorem 074/Warastratama pada Senin (10/1). Harapan dan pesan semangat disampaikan Gibran pada pertemuan ini.

"Pemkot Solo menyambut baik tokoh-tokoh muda seperti mas Gading berkomitmen membesarkan West Bandits di Kota Solo," tutur Gibran.

"Kalau kemarin Persis Solo sudah ke Liga 1 dengan menjuarai Liga 2, ini harapannya West Bandits juga berprestasi dan mengharumkan Solo,” imbuhnya.

Ke depan, Gading memastikan Solo bukan hanya sekadar nama yang ada di West Bandits Combiphar. Mereka ingin benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat.

"Kami dengan sangat bangga memperkenalkan West Bandits Combhipar Solo kepada mas Wali Kota sekaligus silaturahmi minta doa warga Solo agar kami bisa sukses di IBL 2022," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])