Jaga Tren Positif di Putaran Kedua Jadi Target Luis Milla

Nusantaratv.com - 02 Januari 2023

Pelatih Persib Luis Milla
Pelatih Persib Luis Milla

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib Bandung langsung fokus menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir pertengahan bulan ini.

Pelatih Persib, Luis Milla juga berharap skuad Pangeran Biru bisa menjaga tren positif yang sudah diraih di putaran pertama lalu. Apalagi Ciro Alves dkk juga punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan timnya. 

“Jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari. Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus,” kata Luis Milla.

Selain itu, Luis Milla juga melihat adanya perkembangan yang baik dalam skuad Maung Badung, terutama pada mental dan sikap anak asuhnya saat diluar maupun didalam lapangan.

Juru taktik asal Spanyol itu juga berjanji akan terus meningkatkan penampilan para pemain agar bisa meraih sebuah prestasi pada musim ini.

“Kami tetap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan. Tapi rencananya kami juga tetap melakukan pembenahan dan tim bisa terus berkembang,“ ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])