Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/24, Beradu Ilmu Tim Elite Kasta Tertinggi Eropa

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Liga Champions 2023/24
Liga Champions 2023/24

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liga Champions 2023/24 sudah memasuki babak perempat final. Delapan tim elit dari kompetisi kasta tertinggi Eropa bakal bersaing untuk melaju ke babak berikutnya.

Di perempat final leg pertama, Arsenal akan lebih dulu menjamu tim asal Jerman, Bayern Muenchen pada tanggal 10 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Saat ini tim besutan Mikel Arteta tengah dalam performa tren positif setelah tampil tanpa terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Bahkan, hasil itu juga membawa Arsenal bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Bayern Muenchen yang tampil sebagai tim tamu sedang dalam kondisi yang kurang baik. Pasukan Thomas Tuchel baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Jerman 2023-2024.

Di waktu yang sama, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga akan menjamu tim asal Inggris, Manchester City, di Santiago Bernabeu.

Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid tentunya lebih diunggulkan. Apalagi, skuad Los Blancos saat ini sedang dalam kondisi gacor, dimana mereka mampu tampil tanpa meraih kekalahan dalam 13 laga terkahirnya di semua ajang kompetisi.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close