Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga Europa, Jumat 12 April 2024: Liverpool Tantang Atalanta

Nusantaratv.com - 11 April 2024

Logo Liga Europa
Logo Liga Europa

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Liverpool FC segera memulai perjalanannya pada babak delapan besar Liga Europa 2023/2024. The Reds akan bersua wakil Italia, Atalanta pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (12/4/2024), kick off pukul 02.00 WIB. 

Liverpool lolos setelah menyingkirkan Sparta Praha dengan agregat 11-2. Sementara Atalanta melaju ke perempat final usai mendepak Sporting CP dengan agregat 3-2.

Wakil Italia lainnya, AC Milan juga bakal tampil di perempat final Liga Europa 2023/24. Rossoneri bersua sesama tim Serie A, AS Roma di Stadion San Siro, Milan.

Sementara itu, dua pertandingan lainnya bakal mempertemukan Benfica vs Marseille dan Bayer Leverkusen vs West Ham. Kedua laga itu juga digelar mulai pukul 02.00 WIB. 

Seluruh leg pertama perempat final Liga Europa 2024 bakal disiarkan secara langsung televisi Champions TV dan live streaming di Vidio. 

Untuk jadwal lengkapnya, simak informas di halaman selanjutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close