Jadwal dan Live Score Laga Uji Coba Indonesia U-23 Vs Arab Saudi

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama skuad Garuda
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama skuad Garuda

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-23 bakal menjajal kekuatan tim Arab Saudi pada laga uji coba yang berlangsung di The Sevens Stadium, Uni Emirat Arab.

Menurut jadwal, Kick off laga Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi berlangsung pada hari Jumat, 5 April 2024 pukul 22:00 WIB. Sedangkan untuk waktu Dubai masuk pad hari Sabtu, 6 April 2024 pukul 01:00 WIB dini hari.

Ini merupakan laga ujicoba pertama skuad Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Uni Emirat Arab, jelang tampil di ajang Piala Asia U-23 2024.

Jelang hadapi Arab Saudi, pelatih Shin Tae-yong mengatakan, amunisi skuad Garuda belum full tim. Hingga saat ini hanya ada 24 pemain yang sudah sudah berada di Uni Emirat Arab.

Dari 24 pemain tersebut hanya ada 3 pemain belakang yang siap tampil. Sementara 3 bek m lainnya yang dipanggil belum merapat ke TC Timnas Indonesia.

Tiga pemain tersebut adalah Alfeandra Dewangga yang baru saja menjalani operasi pada ketika kirinya jadi dipastikan tidak akan terbang ke UEA.

Sedangkan dua pemain lainnya, yakni Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On belum bisa dipastikan apakah dilepas klubnya atau tidak.

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," jelas Shin Tae-yong.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close