Jadwal dan Klasemen Liga Inggris 2023/2024, Berebut Posisi Puncak

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Selebrasi skuad Liverpool
Selebrasi skuad Liverpool

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liverpool kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 usai meraih poin penuh pada laga terkahirnya di Stadion Anfield pada Jumat dini hari WIB.

Pada laga itu, pasukan Jurgen Klopp mampu menang telak dengan skor 3-1 atas Sheffield United.

Kemenangan itu juga membawa tim berjuluk The Red naik ke posisi puncak klasemen dengan torehan 70 poin dari hasil 21 kali menang, 7 hasil imbang dan hanya menelan 2 kali kekalahan.

Untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liverpool wajib meraih kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United pada Minggu, 7 April 2024.

Sedangkan Arsenal yang tergusur ke posisi kedua klasemen meski pada laga terkahirnya mereka juga mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Luton Town.

Arsenal juga dijadwalkan bakal bertandang ke markas Brighton pada Sabtu (06/04/2024). Pada laga itu, skuad The Gunners pastinya menargetkan poin penuh agar kembali bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Sebab saat ini Arsenal berada diposisi kedua klasemen dengan koleksi 68 poin dari hasil 21 kali menang, 5 hasil imbang dan hanya menelan 4 kali kekalahan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close