Jadwal Bali United di Piala AFC 

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Asian Football Confederation (AFC) telah resmi merilis jadwal pertandingan fase grup AFC Cup 2022 Zona ASEAN. Bali United yang menjadi tuan rumah Grup G akan memainkan total tiga laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Serdadu Tridatu akan memulai laga perdana menghadapi Kedah Darul Aman FC, asal Malaysia pada 24 Juni mendatang. Tiga hari berselang, wakil Kamboja, Visakha FC menjadi rival yang akan dihadapi Spaso dan kolega di lapangan.

Laga pamungkas babak penyisihan grup G ini pun akan berlangsung pada 30 Juni 2022. Lawan yang dihadapi Nadeo Cs adalah tim asal Filipina, Kaya FC Iloilo.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berkomentar perihal ketiga lawan yang akan dihadapi bulan depan. Menurut pelatih asal Brasil ini, ketiga lawan tersebut telah menjalani kompetisi lokal di negara mereka. Situasi ini memudahkan Teco dan tim pelatih menjalankan evaluasi untuk persiapan menghadapi ketiga lawan tersebut.

"Kita tahu kompetisi di tiga negara dari tiga tim ini sudah berjalan. Kita bisa lihat pertandingan mereka. Lebih bagus lagi bisa evaluasi untuk persiapan tim ketika jadwal pertandingan semakin dekat," jelas Coach Teco.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])