Jadwal Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, Siaran Langsung Televisi dan Live Streaming di Vidio

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Ilustrasi Liga Champions (Vecteezy)
Ilustrasi Liga Champions (Vecteezy)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Babak perempat final Liga Champions 2023/24 kembali bergulir, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Dua pertandingan bakal mengisi waktu luang para pencinta sepak bola di Tanah Air. 

Di laga pertama, Atletico Madrid bertemu Borussia Dortmund di Civitas Metropolitano. Sementara laga kedua akan menghadirkan duel bertabur bintang antara, PSG vs Barcelona di Parc des Princes.  

Baca jugaPrediksi Liga Champions, Atletico Madrid vs Borussia Dortmund: Kekuatan Berimbang

Sebelumnya, dua laga perempat final Liga Champions 2023/24 tuntas pada Rabu (10/4/2024). Real Madrid yang tampil di Santiago Bernabeu gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang wakil Inggris, Manchester City dengan skor 3-3. 

Tiga gol Madrid dicetak E. Camavinga pada menit ke 12 dan Rodrygo menit  14 dan F. Valverde menit 79. Sedangkan tiga gol penyeimbang tim berjuluk The Citizen dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke 2, P. Foden menit 66 dan J. Gvardiol menit 71.

Pada laga lainnya, Arsenal juga dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya Bayern Muenchen di Emirates Stadium. Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat gol Saka pada menit 12 sebelum dibalas Bayern Munchen menit ke-18 lewat  S. Gnabry. 

Bayern Munchen bahkan sempat berbalik unggul setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 32. H.

Kane yang di percaya menjadi eksekutor mampu melesatkan si kulit bundar ke dalam gawang Arsenal. Namun Muenchen harus puas dengan hasil imbang setelah Arsenal berhasil bangkit di babak kedua dan menyamakan skor lewat Trossard menit 76.

Nah, seperti apa keseruan dua laga perempat final Liga Champions lainnya?  Ikuti jalannya pertandingan tersebut lewat siaran langsung di Champions TV dan SCTV, atau melalui live streaming di Vidio. Berikut jadwal lengkap dan pembagiannya.

Untuk mengetahui jadwal lengkapnya, simak informasi di halaman selanjutnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close