Tekuk Empoli, Inter Milan Semakin Dekat dengan Gelar Scudetto ke-20

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Selebrasi Skuad Inter Milan di Serie A Italia
Selebrasi Skuad Inter Milan di Serie A Italia

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A setelah menang 2-0 atas Empoli pada pertandingan pekan ke-30, Selasa dini hari WIB.

Meskipun bermain imbang dengan Napoli sebelum jeda, yang mengganggu sepuluh kemenangan beruntun, Nerazzurri tetap memegang kendali dengan kuat dan dapat memulai pesta juara.

Inter menjamu Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia. Tampil dominan di depan publik sendiri, Nerazzurri sudah unggul di menit kelima lewat gol Federico Dimarco.

Setelah itu, gelombang serangan dilancarkan Inter ke pertahanan Empoli. Sayangnya, mereka baru bisa menambah gol di menit ke-81 melalui Alexis Sanchez.

Kemenangan ini menjaga Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A dengan 79 poin, unggul 14 poin dari pesaing terdekatnya, AC Milan, yang memiliki 65 poin, dan terpaut 20 poin dari Juventus yang berada di posisi ketiga dengan 59 poin.

Pemain Inter Milan, Federico Dimarco usai mencetak gol - foto: Instagram @inter.

Inter Milan memiliki peluang besar untuk merebut gelar Scudetto di depan pendukungnya sendiri di Stadion Giuseppe Meazza jika mereka berhasil memenangkan Derby della Madonnina melawan AC Milan pada tanggal 22 April.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close