Inilah 10 Selebgram yang Ikut Ramaikan The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021

Nusantaratv.com - 01 Februari 2022

The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021
The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sejumlah influencer, selebgram dan pegiat sepeda Tanah Air ramai-ramai ikut gowes di acara Transvision The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021.

Mereka yang tak segan-segan gowes langsung di tengah-tengah masyarakat adalah Doni Tata, Markoneng, Natascha Oking, Ina Rosyied, Jessica Shohan, Arine Fitria, Indy Rachmawaty, Martha Sita, Ramlee dan Angel Cahyadi.

Berikut profil 10 pesohor yang turut bersepeda di Manado.

1. Doni Tata

Doni Tata merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Ia tercatat ikut balapan Moto 2 World Championship pada 2013. Pada 2009, pembalap dengan akun Instagram @donitatapradita5 ini menjadi peserta adu balap World Supersport 600 cc dan MotoGP 250 pada tahun 2008.

Di The TX Tondano - Manado RBC, Seruu bangett ktmu temen2 baru bisa gowes bareng dan alamnya sangat luar biasa dengan pemandangan dan udaranya yg sangat sejuk. Highly recommeded event!!

2. Markoneng

Nama Markoneng di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Ia menjadi manager artis papan atas Indonesia. Sejumlah artis yang pernah bekerjasama dengan Markoneng dalah mendiang Julia Perez, Ussy Sulistiowaty, Miller Khan, Richard Kyle, Ririn Ekawati hingga Sophia Latjuba.

The TX Tondano - Manado RBC KEREN BANGET!

3. Natascha Oking

Jika kamu penggemar grup musik Slank, kamu pasti akan mengenal orang-orang terdekatnya pula. Jadi bukan hanya Kaka, Bimbim, Abdee atau Ridho aja. Tentu kamu juga kenal Natascha Oking kan. Ya, Natascha Oking yang memiliki followers 52,4 ribu di Instagram merupakan istri dari vokalis Slank, Kaka. Ia sering beraktivitas dengan bersepeda. Maka saat ada gowes bersama Transvision, ia tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berbaur.
The TX Tondano - Manado RBC  Extraordinary!!!

4. Ina Rosyied

Jumlah pengikut Ina Rosyied di Instagram @xinarosyiedx terbilang cukup banyak, 30,6 ribu. Maklum, sebagai influencer sekaligus pegiat sepeda Tanah Air, Ina sering mengunggah aktivitas bersepeda.

Terakhir, Ina mengikuti gowes di Tondano dan Manado yang digagas Transvision.

"Kita nge’loop keliling kota manado ga kalah seru nyaa karna kita juga lagi akan berpetualang dgn rute yg rolling dgn gradien 6-13% dan ga kalah cantik nya dgn tondano, di manado pun syahdu sekali dan pagi-pagi masihh dingin sejuk udara nya msh fresh nah bagi temen-temen yang lg bosen & bingung mau gowes nusantra + bisa liburan sulawesi utara ( tondano - manado ) bisa bgt di mskin list kalian knp karna makanan nya pun enak” sapa sih yg ga tau masakan manado iya kann… dan bukan cmn itu jajanan nya pun duhh 2hari ga cukup buat cobaiin semuaa… nah klo kalian kesini hrs bgt coba nasi kuning nya guysss yg pastinya ga ada di ibu kota & kota-kota lain cmn ada di manado so mari jo ke manadoo hehehee.

Semua karna event txtondanomanado nih aku bs dpt pengalaman yang luar biasa di awal thn ini hihi

Thankyou for having me  :)

5. Jessica Shohan

Jessica Shohan Koeswono, dulunya merupakan atlet bulutangkis. Ia bermain di ganda putri dan sering mengikuti berbagai kejuaraan internasional. Kini, Jessica lebih banyak mengisi kegiatan bersepeda dan lari. Sebagai influencer, ia selalu menjaga kebugaran dengan terus berolahraga.

The TX Tondano-Manado RBC, Great atmosphere with amazing people, a must-visit not only for cyclist enthusiasts but for everyone!

Tondano gives us a glimpse of the beautiful scenery Sulawesi Utara, Manado treats us with the amazing culture and culinary,

6. Arine Fitria

Arin Fitria menjadi salah satu peserta gowes bareng Transvision di Tondano dan Manado. Sebagai seorang influencer media sosial yang juga pegiat sepeda, ia selalu tampil cantik di setiap saat. Kegiatan-kegiatan yang diikutinya sering diunggah di Instagram pribadi @arine_fitria. Followers-nya kini mencapai 10,5 ribu.

The TX Tondano - Manado RBC keren !!
Good choice of location with good views n good roads !!
Can’t wait for the next event with lots of surprise for sure !!!!

7. Indy Rachmawaty

Di dunia presenter, nama Indy Rachmawaty sudah tak asing lagi. Ia pernah berkiprah di dunia penyiaran sejak 1999. Kini Indy mengisi waktunya dengan menjadi moderator atau MC beragam acara. Indy juga aktif berolahraga seperti lari dan bersepeda. Ia juga menjadi influencer dengan pengikut di Instagram sebanyak 17,8 ribu. GAK CUKUP SATU KALIMAT BUAT GAMBARIN EVENT THE TX TONDANO MANADO 2021

EVENT YANG RAPIH FROM START TO FINISH VIEW TJAKEP, TRACK MULUS, MARSHAL BANYAK,  CYCLIST DIJAGAIN BANGET, POKOKNYA HYPE NYA DAPET!! AN UNFORGETTABLE EVENT EVER!!!

8. Martha Sita

Sudah lama Martha Sita menekuni dunia sepeda. Ia sering mengikuti kegiatan bersepeda di sejumlah kota di Tanah Air. Terakhir Martha yang memiliki akun Instagram @martha_sita26, tampil gowes bareng Transvision di Manado.

The TX Tondano - Manado RBC, the newest cycling experience in my life. Keren!

9. Ramli Alrashid

Nama panggungnya Ramlee. Ia adalah CEO Virtuathlon. Beragam kegiatan olahraga sering dilakukan, antara lain sepak bola, lari dan bersepeda. Pria yang juga influencer dengan dengan akun @ramleershd di Instagram ini, sering memajang foto-foto kegiatannya di media sosial, termasuk gowes bareng Transvision di Tondano dan Manado.
The TX Tondano - Manado RBC bikin kita semakin yakin kalau Tondano - Manado itu indah. Mari Jo Torang ke Manado!!!

10. Angel Cahyadi

Angel Cahyadi begitu populer di media sosial. Maklum, sebagai influencer dengan pengikut 19,4 ribu di Instagram, sering berbagi foto kegiatan yang dijalaninya. Pada 29-30 Januari lalu, Angel Cahyadi menjadi peserta gowes bareng Transvision bersama para pesohor lain.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])