Ini Penyebab Hubungan Ronaldo dan Georgina di Ambang Putus Cinta

Nusantaratv.com - 14 Oktober 2021

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hubungan sang superstar Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez di ambang putus cinta.

Menurut laporan Marca, hal itu disebabkan karena ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Lantas, apa penyebab yang membuat Maria Dolores tak setuju Cristiano Ronaldo menikah dengan Georgina Rodriguez?

Masih menurut laporan Marca, Maria Dolores memandang Georgina Rodriguez hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo saja.

Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo juga sedang menjadi sorotan saat ini. Jika mereka putus cinta, Georgina Rodriguez dipercaya bakal sakit hati.

Pasalnya, Georgina Rodriguez sangat berharap bisa dinikahi Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkannya baru-baru ini saat menjalani wawancara di sela-sela syuting.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

Ada dua keputusan yang dapat diambil Cristiano Ronaldo saat ini. Pertama, menuruti permintaan sang ibunda dan meninggalkan Georgina Rodriguez.

Kedua, Cristiano Ronaldo coba meyakinkan sang ibunda bahwa Georgina Rodriguez merupakan perempuan terbaik dalam hidupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])