Ini Kata Jefferson Usai Bantu Bali United Menang Atas Arema FC

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Striker Bali United, Jefferson Assis
Striker Bali United, Jefferson Assis

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang Bali United, Jefferson Assis kembali menunjukkan kualitasnya saat menjamu Arema FC, Senin (4/12) kemaren, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan 3-2 atas tamunya itu berawal dari aksi dan tendangan Jefferson Assis membobol gawang yang dijaga Julian Schwarzer.

Striker asal Brasil ini pun terpilih sebagai pemain terbaik di laga pekan ke-21 yang berlangsung home base Serdadu Tridatu dan usai pertandingan menyampaikan hal ini.

Seperti yang diketahui, Jefferson mencetak dua gol melalui aksi counter attack menerima umpan Andhika Wijaya dan melalui titik putih.

Satu gol bunuh diri dari Johan Alfarizi juga berkat kecerdikan Jefferson yang ingin memberikan umpan lambung kepada Rahmat dan salah diantisipasi oleh kapten Arema tersebut.

Tiga gol pun bersarang ke gawang lawan yang coba dikejar dengan dua gol tambahan dari tim tamu.

Hasil itu membuat Bali United berhasil mengamankan tiga poin untuk tetap berada di posisi 4 besar papan klasemen musim ini.

Pemilik nomor punggung 94 itu pun menjelaskan situasi tim lawan yang dihadapi tidak menyurutkan semangat mental juang pasukan Serdadu Tridatu.

“Ya, kami dapat 3 poin di pertandingan ini. Kami tahu Arema berada di zona degradasi dan mereka butuh poin. Tapi kami respek dengan mereka dan fokus kerja keras di laga sore yang panas. Kami tahu juga bila bermain di kandang, jadi kami berusaha memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan,” ungkap Jefferson.

Dengan mencetak brace tersebut, pundi gol Jefferson Assis pun bertambah di kompetisi Liga 1 Indonesia menjadi 10 gol.

Hasil ini membuat ia terpaut 4 gol dari Gustavo Almeida dan David da Silva sebagai pemegang rekor sementara pencetak gol terbanyak.

Menarik dinantikan jumlah gol yang berhasil diciptakan oleh mantan top skor Liga Malta ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])