Ini Alasan Mohammed Rashid Kembali ke Indonesia

Nusantaratv.com - 14 Juli 2023

Mohammed Rashid
Mohammed Rashid

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang asing baru, Mohammed Rashid mengaku senang  bisa kembali ke Indonesia dan menjalani kompetisi Liga 1 musim ini.

Hal itu diakui Rashid ketika sudah resmi menjadi bagian bersama Serdadu Tridatu untuk mengisi lini tengah Bali United.

Selain itu, pemain asal Palestina ini menjelaskan bila Bali United adalah tim yang besar dengan target yang jelas di akhir kompetisi yang mereka jalankan.

Seperti yang diketahui, Bali United akan menjalani dua kompetisi besar di musim ini yaitu Liga 1 dan Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.

Rashid pun menjelaskan bila atmosfer sepak bola di Indonesia menjadi salah satu alasan kuat dia untuk kembali ke Indonesia.

“Pertama, alhamdullilah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah. Ketika saya bermain untuk Timnas Palestina dan melawan Indonesia, ada motivasi lebih untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu. Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini (Indonesia),” ungkap Rashid.

Rashid sebelumnya sempat berseragam Persib Bandung musim 2021/2022 lalu sebelum hengkang ke tim asal Palestina, Jabar Al-Mokaber.

Tim juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP musim itu membuat Rashid kembali memperkuat timnas Palestina dan bertemu Indonesia di FIFA Match Day beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pada saat itu, ada motivasi dari Rashid untuk bisa kembali membela tim asal Indonesia.  

Hingga akhirnya pilihan itu jatuh pada Bali United yang akan berkompetisi di Liga Champions Asia 2023/2024.

Pemain 28 tahun itu mengaku bila Bali United adalah tim yang besar dengan target yang jelas di akhir kompetisi.

“Bali United adalah tim besar yang sudah menjadi juara di Liga 1 dan menjadi tim favorit di Indonesia. Buat saya Bali United adalah tim yang sangat besar karena tim ini akan berkompetisi di Champions Asia dan ini sesuatu yang besar. Semua kompetisi yang dijalankan Bali United tentu memiliki target yang jelas untuk kedepannya,” imbuh Rashid.

Ketika membela Persib, pemain kelahiran 1995 ini sukses tampil sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist untuk Maung Bandung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close