Ini Alasan Ahmad Nufiandani Tak Lakukan Selebrasi Saat Bobol Gawang Persikabo

Nusantaratv.com - 05 September 2023

Ahmad Nufiandani Tak Lakukan Selebrasi Saat Bobol Gawang Persikabo
Ahmad Nufiandani Tak Lakukan Selebrasi Saat Bobol Gawang Persikabo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sosok Ahmad Nufiandani langsung menjadi sorotan saat Dewa United FC bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persikabo 1973 hari Minggu (3/9/2023) kemarin.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari gol yang dicetak Nufiandani saat laga memasuki menit injury time, sekaligus menyelamatkan Dewa United FC dari kekalahan.

Nufiandani pun mengungkapkan perasaannya pasca laga tersebut. Ia mengaku senang lantaran bisa berkontribusi positif untuk skuad Dewa United FC.

"Senang pastinya atas gol perdana sama bersama Dewa United FC. Begitu juga dengan satu assis saat pertandingan sebelumnya melawan Persija. Semoga ini menjadi awal yang baik agar saya bisa terus berkontribusi untuk Dewa United FC," kata Nufiandani.

Hal menarik lainnya adalah reaksi eks Persebaya tersebut pasca gol itu tercipta. Ia memilih untuk tidak melakukan selebrasi dan hanya mengangkat kedua tangannya. Ternyata Nufiandani pun memiliki alasannya sendiri.

"Saya punya alasan sendiri kenapa tidak melakukan selebrasi. Yang pertama tentu karena Persikabo yang dulunya PS TNI adalah tim yang cukup lama saya bela," ujar Nufiandani.

"Selain itu ada alasan lainnya yaitu sosok coach Aji Santoso. Beliau bukan hanya sosok yang pernah melatih saya, tapi saya sudah anggap seperti orang tua," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close