Ini 40 Pemain yang Dipanggil TC Timnas U-16

Nusantaratv.com - 15 April 2022

Timnas Indonesia U16
Timnas Indonesia U16

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih kepala timnas U-16 Bima Sakti, memanggil 40 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (Training Center – TC) lanjutan di bulan April.

TC rencananya diadakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dari tanggal 15 hingga 25 April 2022. Pemusatan latihan ini juga sebagai persiapan untuk Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala AFC U-17 tahun ini.

“Alhamdulillah tim U-16 bisa kembali mengadakan pemusatan latihan lanjutan di bulan April ini. Saya berpesan kepada pemain, meski bulan puasa dan ada pemain yang berpuasa, tidak mengendurkan semangat dan kerja keras mereka dalam latihan. Bagi yang tidak berpuasa, saling menghormati dan mendukung serta memberikan semangat yang berpuasa,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Saya berharap TC bisa berjalan lancar, saya juga meminta para pelatih untuk melatih mereka dengan baik dan benar. Para pemain juga harus kerja keras, disiplin, fokus demi meningkatkan mental, skill, fisik, dan performa mereka selama pemusatan latihan,” tambahnya.

Tim U-16 terakhir melakukan pemusatan latihan bulan lalu, tanggal 3 Maret hingga 12 Maret 2022. Dalam TC kali ini berbeda dari sebelumnya yang hanya diikuti oleh 34 pemain.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close