Indonesia vs Yordania, Shin Tae-yong: Laga yang Sulit

Nusantaratv.com - 11 Juni 2022

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia bakal menghadapi Yordania pada laga kedua kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu 12 Juni 2022 dini hari pukul 02.15 WIB.

Meraih poin penuh tentunya menjadi target Marc Klok dkk pada laga nanti, setelah sebelumnya skuad Garuda sukses menjinakan tuan rumah Kuwait dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, Yordania adalah tim yang kuat dan berpeluang untuk lolos dari Grup A.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga mengakui laga menghadapi Yordania nanti akan menyulitkan pasukannya. Meski begitu, Ia sudah menyiapkan strategi jitu.

"Menghadapi Yordania itu akan sulit karena kami akan menghadapi tim yang kuat dan kandidat untuk lolos dari grup ini," kata Shin Tae-yong, dilansir dari Almamlaka TV, Sabtu (11/6/2022).

Meski begitu, Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi jitu untuk melawan Yordania. Apalagi pasukan saat ini dalam kondisi baik dan memiliki kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan penting atas Kuwait.

Pelatih berusia 51 tahun itu juga tak lupa memberikan motivasi dan dukungan kepada para pemain sebelum menghadapi Yordania. Sebab, kemenangan pada laga nanti menjadi harga mati bagi Skuad Garuda untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close