Indonesia Pesta Gol ke Gawang Nepal

Nusantaratv.com - 15 Juni 2022

Selebrasi Timnas Indonesia
Selebrasi Timnas Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com Timnas Indonesia sukses mengalahkan Nepal dengan skor telak 7-0 pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (15/06/2022) pukul 02.15 WIB.

Tujuh gol skuad Garuda dicetak oleh, Dimas Drajad menit ke-6, Witan Sulaeman menit 43 dan 81, Fachruddin Aryanto menit 54 dan Saddil Ramdani menit ke-55, Elkan Baggott menit 80 dan Marselino Ferdinan menit 90.

Kemenangan ini juga membawa pasukan Shin Tae-yong masuk dalam status lima runner-up terbaik dan menemani Yordania yang berstatus juara grup bermain di Piala Asia 2023.

Yordania tercatat mampu mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan. Sedangkan Indonesia yang berada diposisi kedua sukses meraih enam poin.

Berikut susunan kedua pemain:

Indonesia: Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Saddil Ramdani, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, Fachruddin, Marc Klok.

Nepal: Shiva Gurung, Bikash Tamang, Suman Aryal, Sunil Bal, Prince Karki, Arik Bista, Nir Kumar, Pujan Uperkoti, Rajan Gurung, Santosh Tamang, Deep Karki.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close