Indonesia Long Drive Competition 2024, Ajang Bergengsi Perdana di Indonesia Dorong Prestasi Atlet di Level Dunia

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2024

Indonesia Long Drive hadir dengan misi besar yakni mengantar atlet long drive Indonesia bersaing di level Asia hingga dunia.
Indonesia Long Drive hadir dengan misi besar yakni mengantar atlet long drive Indonesia bersaing di level Asia hingga dunia.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Indonesia Long Drive (ILD) Competition 2024 siap digelar di Senayan Golf Club, membawa semangat baru bagi dunia olahraga Indonesia. 

Tidak hanya sekadar kompetisi, acara ini mengukuhkan Senayan Avenue by Ottolima sebagai One Stop Entertainment yang memadukan olahraga, gaya hidup, dan hiburan di pusat Jakarta. 

Sebagai ajang perdana, Indonesia Long Drive hadir dengan misi besar: mengantar atlet long drive Indonesia bersaing di level Asia hingga dunia.

Yakup Hasibuan, CEO Senayan Golf Club, mengungkapkan bahwa Indonesia Long Drive menjadi bagian dari upaya strategis untuk mendorong para atlet lokal menuju panggung internasional. 

"Kami bangga dapat menghadirkan kompetisi ini. Misi kami adalah mempersiapkan atlet-atlet Indonesia, khususnya di bidang long drive, untuk bersaing di ajang Asia bahkan dunia. ILD diharapkan menjadi batu loncatan bagi mereka untuk menorehkan prestasi global," ujar Yakup Hasibuan.

Lebih jauh, Petty Hasibuan, VP Sales and Marketing Senayan Golf Club, menegaskan pentingnya acara ini dalam mencari dan membina talenta baru di dunia long drive. 

"Indonesia Long Drive bukan hanya soal kompetisi, ini tentang membuka jalan bagi generasi atlet baru dari berbagai kota di Indonesia. Kami percaya, dengan platform ini, kita dapat menemukan dan mengembangkan bakat-bakat terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia," ujarnya penuh optimisme.

Dukungan besar juga datang dari Telkomsel, salah satu sponsor acara ini. Abdullah Fahmi, VP Brand and Marketing Communication Telkomsel, menekankan bahwa Indonesia Long Drive 2024 adalah langkah awal yang penting untuk memposisikan Indonesia sebagai pusat kompetisi long drive internasional. 

"Kami berharap, event perdana ini menjadi awal yang baik untuk membangun kompetisi yang disegani di kancah dunia. Telkomsel bangga mendukung acara yang dapat menarik minat atlet profesional dari seluruh dunia untuk datang dan berkompetisi di Indonesia," ungkapnya.

Tidak hanya menjadi magnet bagi komunitas golf, Indonesia Long Drive 2024 juga dirancang untuk menghibur seluruh masyarakat. Acara ini menyajikan pengalaman hiburan yang lengkap, mulai dari pameran fesyen dan kuliner hingga berbagai permainan seru dengan hadiah menarik untuk para pengunjung. 

Bagi publik yang ingin merasakan kemeriahan acara, ILD menawarkan kesempatan unik untuk menikmati kompetisi long drive yang mendebarkan sambil bersantai menikmati berbagai atraksi.

Dengan menyatukan olahraga berkelas dan hiburan berkualitas, Indonesia Long Drive 2024 diharapkan menjadi ajang tahunan yang dinantikan dan mampu mengangkat prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional, sekaligus menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.

Yakup Hasibuan menambahkan, "Kami tidak menyangka animo masyarakat Indonesia begitu besar dengan adanya acara Long Drive. Beberapa peserta bahkan mendaftar kembali di kota lainnya untuk tetap berkompetisi memperebutkan tiket final Indonesia Long drive yang akan diadakan di Senayan Golf Club. Dan kami memohon maaf jika ditahun pertama masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan Indonesia Long Drive ini. Kami berharap kedepannya acara ini akan lebih besar lagi untuk membuat nama Indonesia lebih dikenal di mata dunia," tukas Yakup Hasibuan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close