Igbonefo Waspadai Tiga Pemain Madura United

Nusantaratv.com - 18 Januari 2023

Pemain Persib, Victor Igbonefo
Pemain Persib, Victor Igbonefo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib akan menghadapi Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Ini jadi laga pertama Pangeran Biru di putaran kedua, setelah kontra Bhayangkara FC harus mengalami penundaan.

Bek Persib, Victor Igbonefo menilai, Madura United memiliki materi pemain yang bagus. Karena itu, ia dan rekan-rekannya bakal mewaspadai aksi yang dilakukan skuad Sape Kerab.

Selain itu menurutnya, Madura United memiliki pemain kunci di setiap lininya. Nama-nama seperti Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Hugo Gomes dinilai berpengalaman dan berkualitas.

“Ini adalah gim besar. Kami harus fokus dan mewaspadai mereka. Madura juga punya banyak pemain bagus,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Rabu 18 Januari 2023.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, persiapan tim berjalan baik. Ia berharap apa yang dilakukan sepekan ini bisa membuat tim tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

“Aku pikir kemenangan kemarin (lawan Persija) jadi modal bagus buat kami untuk meneruskan hasil positif. Kami akan fokus pertandingan. Ini adalah laga penting dan kami akan kerja keras,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])