Hujan Gol di Hari Kedua Babak 32 Besar Liga 3 2022

Nusantaratv.com - 18 Februari 2022

Laga liga 3 2022
Laga liga 3 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Enam tim sukses memenangkan di laga match day 2 babak 32 Besar Liga 3. Bahkan dua diantaranya bisa melesakkan lebih dari dua gol.

Hujan gol terjadi di Grup T, dimana Persipa dan PS Palembang sama-sama sukses mencetak empat gol, Kamis (17/2/2022).

Persipa menjinakkan Citeureup Raya FC dengan skor 4-0, dua gol Tri Handoko Putro di menit ke-15’ dan 21’ (penalti), dua gol lain dari Akbar Selang menit ke-28’ serta satu gol dari Muhammad Faris Y Suaib menit ke-7’.

“Alhamdulillah di laga perdana (babak 32 besar) bisa menang dengan skor besar. Ini sebuah modal positif untuk mengarungi laga di babak 32 besar. Semoga ini membawa semangat untuk para pemain,” ucap Asisten Pelatih Persipa Pati Mukhlis.

Masih di Grup T Stadion Kebon Dalem Kendal, PS Palembang mengikuti jejak Persipa, dengan menaklukkan PS Tanbu Putra 4-0.

Gol-gol PS Palembang dicetak oleh Agus Dwi Aryanto di menit ke-8’, Aprius Fernando Surbay menit ke-53’ dan dua gol dari Tomi Darmawan pada menit ke-34’ dan 76’.

Beralih ke Grup R, Karo United menang tipis 1-0 atas Persida Sidoarjo, satu gol dari Naufal Al Firis di menit ke-20’ memenangkan laga tersebut.

Laga kedua di Stadion Si Jalak Harupat, tersaji antara Putra Jombang dan Persikasi Bekasi, yang dimenangkan oleh Putra Jombang 3-1.

Gol-gol berasal dari Ferry Aman Saragih menit ke-10’, Mochamad Adam Malik di menit ke-16’ dan Khoirur Rozikin menit ke-80’.

Pelatih kepala Karo United, Suharto menyebut, timnya sudah bermain lebih waspada dan lebih berjuang. “Lebih dari itu, kami bersyukur bisa meraih poin di laga ini,” singkatnya.

Terakhir, laga di Grup W. Persedikab menang tipis 3-2 atas Maluku FC. Kemudian di laga kedua, Serpong City FC kalahkan Persebi dua gol tanpa balas.

Hasil Pertandingan Match Day 2 Babak 32 Besar Liga 3

Kamis, 17 Februari 2022

Grup R
Karo United 1–0 Persida Sidoarjo
Putra Jombang 3–1 Persikasi Bekasi

Grup T
Persipa 4–0 Citeureup Raya FC
PS Palembang 4–0 PS Tanbu Putra

Grup W
Persedikab Kab. Kediri 3–2 Maluku FC
Persebi 0–2 Serpong City FC

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close